MARVEL 24 JAM


Hallo guys!
Kembali lagi kali ini masih akan membahas tentang Marvel. Semua berita Marvel dalam satu malam.


Ngomongin soal Marvel memang tidak ada habisnya. Kemarin, Selasa 2 Mei 2017, selama kurun waktu sekitar 24 jam banyak sekali berita berkaitan dengan Marvel, baik dalam hal film ataupun TV Series. Setelah sebelumya kita dihebohkan dengan konfirmasi karakter Stan Lee, sekarang kita dihebohkan dengan tanggal-tanggal perilisan. Hari ini dimulai dengan konfrimasi Ghost Rider, hingga yang terbaru perilisan teaser poster serial Inhumans. Baiklah, tidak usah berlama-lama, berikut daftar berita tentang Marvel dalam satu hari.

1. Return of the Ghost Rider


Karakter Ghost Rider versi Robbie Reyes ini dipastikan akan kembali pada serial Agents of S.H.I.E.L.D setelah sebelumnya Ghost Rider Arc berakhir tepat sebelum mid-season break. Hal ini pertama kali diketahui melalui kicauan akun resmi Agents of SHIELD yang diikuti dengan emoji api dan winking face. Kemudian sekitar 22 jam lalu, sang aktor pun memberikan konfirmasi melalui akun Instagramnya dengan mengunggah foto dirinya sebagai Robbie Reyes. 


Dalam postingan foto tersebut, Gabriel Luna mengatakan bahwa Ia telah berusaha keras untuk merahasiakan kembalinya karakter Ghost Rider ini ke serial Agents of SHIELD. Pihak Marvel sendiri mengkonfirmasi melalui portal beritanya bahwa kembalinya karakter Ghost Rider ini akan bertepatan dengan Season Finale serial Agents of SHIELD. Tapi bagaimana cerita kembalinya karakter ini patut kita tunggu, mengingat serial #AoS saat ini masih berfokus pada cerita Framework. 

2. Peran para Guardians pada event Infinity War


Chris Pratt secara langsung mengungkapkan peran para Guardians of the Galaxy pada event besar Infinity War. Hal ini terungkap dari sebuah interview dalam rangka promosi film terbaru Guardians of the Galaxy Vol.2 oleh Nerdist.com. Pada Interview tersebut, Chris Pratt diberi pertanyaan untuk membandingkan film #GotGVol2 dan Avengers: Infinity War. Chris Pratt menjawab secara gamblang bahwa film Avengers: Infinity War adalah sepenuhnya film tentang The Avengers. Sedangkan peran para Guardians adalah sebagai pemeran pendukung. Namun tidak sekedar pemeran pendukung, para Guardians akan memiliki peran penting dalam cerita Avengers: Infinity War, lanjutnya.

Chris Pratt dalam interview* bersama nerdist.com
*) klik link untuk melihat interviewnya

Berdasarkan interview itu, ada sebagain fans yang merasa lega dan sebagaian lainnya merasa kecewa. Mengapa? Karena pasti kalian pernah berharap Infinity War akan menjadi event besar yang menyajikan seluruh superhero MCU akan memiliki porsi yang sama untuk melawan Thanos. Kira-kira, kalian ikut merasa lega atau ikut merasa kecewa nih dengan peran para Guardians di Infinity War?

3. Tanggal Rilis film LOGAN


Film penutup Hugh Jackman sebagai The Wolverine, LOGAN, akhinya akan dirilis dalam bentuk Digital HD dan BluRay. Pengumuman ini diketahui salah satunya melalui akun twitter James Mangold dengan memberikan video teaser berisi tanggal perilisan Digital HD dan BluRay. Digital HD akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2017, bertepatan dengan tanggal perilisan ulang film LOGAN dengan format B&W (Black and White) di US. Sedangkan untuk format BluRay dan DVD akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2017.


Ada yang menarik dalam rangkaian perilisan ini, terutama untuk yang dirilis melalui Walmart dengan jumlah yang terbatas. Perilisan tersebut akan disertai dengan 9 poster sebagai tribute untuk Hugh Jackman yang telah memerankan The Wolverine selama 17 tahun. 

Selain itu, dalam format DVD/BluRay akan disertakan special features dalam durasi 90 menit. Dikutip dari comicbookmovie, special features tersebut akan menyertakan:
- LOGAN Noir: versi hitam-putih film LOGAN
- Audio Commentary by Director James Mangold
- Deleted scenes with optional audio commentary by Mangold (BluRay only)
- Making LOGAN - Behind the scenes docunemtary (BluRay only)

Berikut beberapa hal lain yang akan dirilis bertepatan dengan perilisan DVD/Bluray:

Exclusive Steal Book
(Cover dan interior didesain langsung oleh ilustrator komik Old Man Logan, Steven McNiven)

Target Exclusive

Jadi buat kalian yang ngaku ngefans sama Logan sekaligus Hugh Jackman, jangan sampe kehabisan tuh barang-barang ekslusif dari LOGAN. Keren-keren loh! Tapi jangan lupa nabung, masih ada waktu kok sampai tanggal 23 Mei!

4. Teaser The Defenders


Serial badass Marvel yang akan debut beberapa bulan lagi, kembali memberikan teaser trailer beberapa jam yang lalu. Melalui akun twitternya, TheDefenders merilis sebuah video teaser berdurasi 14 detik dengan menampilkan clip singkat yang mengisyaratkan kembalinya Elektra. Ya, setelah menjadi rumor hangat, akhirnya pada malam ini kita mendapat konfirmasi bahwa Elektra akan kembali dalam Marvel Netflix Universe. Sejauh ini, baru video teaser tersebut yang menggambarkan tentang kembalinya Elektra.


Seperti yang kita tahu dari serial Iron Fist season 1 bahwa ancaman dari The Hand dan Madam Gao terasa semakin nyata dan mengancam kota New York. Untuk itu, sepertinya Claire Temple akan menjadi tokoh magnet yang menyatukan para superhero jalanan kota New York ini.

5. Teaser Poster Perdana serial Inhumans


Bagi kalian yang telah kenal dengan Marvel Cinematic Universe, khususnya dengan serial Agents of SHIELD, pasti sudah familiar dengan kata Inhumans ini. Bagi kalian yang masih merasa asing, maka saya akan beri sedikit bocoran siapa itu Inhumans.

Dalam dunia Marvel, kita telah mengenal alien biru Kree, seperti hal Yondu dan Ronan dalam film Guardians of the Galaxy. Nah, ceritanya zaman dulu alien Kree ini lagi perang, beberapa alien biru ini datang ke bumi untuk menjadikan manusia sebagai tentara mereka. How? Mereka melakukan sebuah eksperimen kepada setiap manusia dan manusia yang terpilih akan mempunyai kekuatan yang unik. Kalau dilihat sekilas, kekuatan itu seperti mutasi pada mutant XMen. Manusia terpilih inilah yang kemudian disebut sebagai Inhumans. Pada serial Agents of SHIELD kita sudah cukup akrab dengan para Inhumans ini, bahkan salah satu agent adalah seorang Inhuman, Daisy Johnson. (klik di sini untuk keterangan lebih lengkap tentang asal usul Inhuman).

Pada awalnya, serial Inhumans ini akan dirilis dalam format film, namun keputusannya diubah untuk menjadikan Inhumans sebagai series yang diproduksi oleh abc. Walaupun begitu, episode pertama Inhumans ini akan dirilis ke dalam theater IMAX pada tanggal 1 September 2017. Sebagai langkah awal, pihak Marvel merilis teaser poster pertama serial ini beberapa jam yang lalu. Berikut teaser poster tersebut:

Demikianlah beberapa update yang telah dikonfirmasi oleh Marvel dalam jangka waktu kurang lebih 24 jam belakang. Kira-kira mana yang paling kalian nanti dari daftar upadate di atas? Jangan sampai ketinggalan informasi, untuk itu jangan lupa juga follow kampus film di twitter dengan klik di sini

Demikianlah, terimakasih guys!

Komentar

  1. Sayang sekali, tipi saya masih pake antena. Channel ABC?... Ah sudahlah. Tadinya saya berharap Inhuman bener2 dibikin dalam format film, biar lebih megah. Eh taunya dbatalin. Nggak ngikutin setiap serial marvel sih, jadi gak terlalu antusias. Heheu
    Kalau film lumayan lah... Thor Ragnarok bakalan heboh kayanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marvel memang lebih sukses di film dibanding Tv series, mungkin benar karena cara mengaksesnya lebih mudah. Setuju soal Thor: Ragnarok. Rumornya juga bakal ada karakter dari GotG yang akan main di Thor: Ragnarok, kita lihat nanti.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kimi No Na Wa (Your Name) - Review

Audience Score vs Critics Score, Mana yang Sebaiknya Dipercaya?

Banda: The Dark Forgotten Trail - Review