Adam Warlock dan Avengers: Infinity War


Hallo guys!
Kali ini bahasan kita masih seputar film Marvel terbaru sekaligus masa depan salah satu karakternya yang baru diperkenalkan, Adam Warlock.

Seperti yang kita tahu, pada Vol. 2 banyak karakter-karakter baru yang diperkenalkan ke dalam Cinematic Universe-nya Marvel. Kita telah diperkenalkan dengan Ego (Ayah Peter Quill) bersaman dengan Mantis, dan juga Ayesha yang mempunyai peran penting untuk film berikutnya. Dari pihak Ravenger juga terdapat Teserface yang pada Vol.2 mendapat jatah menit lebih lama dibanding sebelemunya. Karakter yang cukup banyak ini tidak menurunkan kualitas cerita pada film kedua ini. James Gunn benar-benar berhasil membuat semua karakter penting mendapat jatah menit yang sesuai dengan kebutuhannya.

Pada akhir film, tepatnya pada akhir post-credit-scene, kita diperkenalkan satu karakter lagi. Adam. Ya, kita tahu bahwa Ayesha lah yang 'menciptakan' Adam (Warlock) dengan tujuan untuk menjadi lawan para Guardian di Vol.3 nantinya. Namun demikian, beredar rumor yang mengatakan bahwa Adam Warlock ini akan ikut andil dalam Avengers: Infinity War.


Kabar burung itupun secara cepat ditanggapi oleh Presiden MCU, Kevin Feige. Dikutip dari laman comicbook.com, Kevin Feige secara singkat, jelas dan padat dengan mengatakan: "Adam is not in Infinity War...That is not a tag for Infinity War".  Kevin menjelaskan bahwa James Gunn memiliki ide untuk masa depan karakter ini di MCU, namun bukan untuk Infinity War. Senada dengan Kevin, Director James Gunn saat melakukan live Q&A di akun facebooknya juga mengatakan hal yang sama. "Adam Warlock will not be in infinity War...he will have a fututre in the MCU. But will it be in Infinity War? It will not." kata James Gunn. Dengan demikian jelas sudah bahwa Avengers: Infinity War hanya akan dimeriahkan oleh para Guardians sebagai karakter pendukung cerita. Namun demikian, masih ada kemungkinan Adam Warlock akan ikut dalam Avengers 4 yang akan datang.


Untuk kalian yang belum tahu, Adam Warlock merupakan saudara laki-laki dari Ayesha pada cerita komik. Adam Warlock merupakan salah satu karakter protagonis dari komik Infinity Gauntlet dan merupakan karakter yang dapat memberikan straight punch pada Thanos. Jadi, mungkin saja cerita film Infinity War akan berlajut pada Avengers 4 sehingga kita bisa melihat Adam Warlock melawan Thanos. Siapa ang tahu? Tapi untuk itu sepertinya kita harus bersabar lebih lama lagi karena saat ini MCU baru mencapai awal fase 3 dengan Infinity War sebagai puncak fase ini.

Demikianlah, terimakasih.

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Informasi atau artikel tentang Marvel Cinematic Universe selalu seru buat diikutin terkait project mereka selanjutnya.

      Adam Warlock bisa jadi muncul di sekuel Infinity War part II kali ya. Waktu baca informasi seputar Infinity Gauntlet, dia adalah salahsatu yang make sarungnya. Nah kalau dia muncul di part II bida jadi Thanks belum mati, dan Avengers dkk minta tolong sama mereka yang lebih imba, slah satunya Adam Warlock. #mencoba berteori. Haha

      😁😁😁

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kimi No Na Wa (Your Name) - Review

Audience Score vs Critics Score, Mana yang Sebaiknya Dipercaya?

Banda: The Dark Forgotten Trail - Review