Sinopsis Thor: Ragnarok, Black Panther dan Infinity War!


Hallo guys!
Kali ini kita akan bahas sesuatu tentang film-fim dari Marvel Cinematic Universe yang akan datang.

Marvel Cinematic Universe sudah hampir menginjak setengah jalan pada fase 3. Dimulai dari Captain America: Civil War pada 2016 lalu yang berhasil membuat banyak orang membicarakannya. Tidak hanya karena 'face-to-face' dengan Batman v Superman tapi juga karena Civil War benar-benar menjadi event penting dalam Marvel Cinematic Universe. Menyusul Doctor Strange yang berhasil membuat para penonton terkesima dengan VisualFX-nya. Paling baru adalah Guardians of the Galaxy Vol.2 yang berhasil membuat penonton tersentuh dengan cerita kekeluargaannya.

Fase 3 masih menyisakan banyak film-film yang akan dirilis tahun ini hingga 2019. Untuk film-film yang akan dirilis dalam waktu dekat, kita telah diperlihatkan konsep art, foto, dan trailer. SpiderMan: Homecoming telah sampai pada final trailer. Sedangkan Thor: Ragnarok sudah beberapa kali merilis foto dan juga trailer pertamanya. Black Phanter juga telah merilis konsep artnya. Bahkan untuk Avenger: Infinity War, pihak Marvel Studios juga telah merilis feature video: Action...Avengers: Infinity War.

Kali ini, kabar terbaru dari mega proyek MCU ini datang dari Thor: Ragnarok, Black Panther dan Infinity War. Update ini dirilis oleh License! Global Magizine dan juga telah ditwitkan oleh Rochi ShionUpdate tersebut berupa sinopsis dari ketiga film yang telah disebutkan sebelumnya. Berikut ini adalah sinopsis pertama dari Thor: Ragnarok:

"Thor's world is about to explode in Marvel's Thor: Ragnarok. His devious brother, Loki, has taken over Asgard, the powerful Hela has emerged to steal the throne for herself, and Thor is imprisoned on the other side of the universe. To escape captivity and save his home from imminent destruction, Thor must first win a deadly alien contest by defeating his former ally and fellow Avenger...The Incredible Hulk!"
- - -
"Dunia Thor akan hancur dalam Thor: Ragnarok. Adiknya yang licik, Loki, telah mengambil alih Asgard, Hela telah datang untuk menguasai Asgard sementara Thor sedang ditahan di sisi lain alam semesta. Untuk bisa bebas dari tahanan dan menyelamatkan Asgard dari kehancuran, Thor terlebih dahulu harus memenangkan sebuah kontes mematikan dimana dirinya harus mengalahkan teman lamanya sekaligus rekannya di Avengers - The Incredible Hulk!"

Thor: Ragnarok yang disutradari oleh Taika Waititi ini dijadwalkan rilis pada tanggal 3 November 2017. Pada trailer perdanaya kita telah diperlihatkan beberapa hal yang menarik seperti karakter the Grandmaster yang pertama kali nampak di MCU, kemudian ada Hela yang badass, Loki yang makin keren, Thor dengan rambut pendek dan Hulk dengan tampilan 'Gladiator'.

Sinopsis selanjutnya datang dari karakter yang cukup keren saat tampil di Civil War, Black Panther. Film solo pertama untuk karakter ini dijadwalkan rilis pada 16 Februari 2018 dan disutradarai oleh Ryan Coogler. Berikut sinopsisnya:

"After the events of Marvel;s Captain America: Civil War, King T'Challa returns home to the reclusive, technologically advanced African nation of Wakanda to serve as his country's new leader. However, T'Challa soon finds that he is challenged for the throne from factions within his own country. When two foes conspire to destroy Wakanda, the hero know as Black Panther must team up with CIA agent Everett K. Ross and members of the Dora Milaje, Wakandan special forces, to prevent Wakanda from being dragged into a world war."
- - -
"Berkisah setelah kejadian di Captain America: Civil War, T'Challa kembali pulang ke negara asalnya untuk mengemban tugas mulia sebagai seorang raja Wakanda. Namun kemudian Ia mengetahui bahwa ada tantangan baru berupa adanya faksi yang ingin menggulingkan kedudukannya sebagai raja. Saat mengetahui bahwa ada dua musuh yang bersatu menentangnya, superhero yang dikenal dengan nama Black Panther ini harus bekerja sama dengan agen CIA, Everett K. Ross dan anggota Dora Milaje untuk menyelamatkan negaranya dan dunia."


Terakhir dan yang paling ditunggu para fans, Avengers: Infinity War. Mungkin dapat dikatakan film yang cukup predictable sinopsisnya. Kenapa? karena kita saudah tahu bahwa pada event besar ini, semua karakter Avengers akan kembali bersatu dan bergabung dengan para Guardians untuk melawan Thanos. Selain itu kita juga sudah sering diberikan hint oleh beberapa media bahkan yang dikutip langsung dari presiden MCU, Kevin Feige. Namun, Marvel tetap merilis sinopsis resmi sebagai berikut:

"As the Avengers and their allies have continued to protect the world from threats too large for any one hero to handle, a new danger has emerged from the cosmic shadow: Thanos. A despot of intergalactic infamy, his goal is to collect all six Infinity Stones, artifacts of unimaginable power, and use them to inflict his twisted will upon all of reality. Everything the Avengers have fought for has led to this moment - the fate of Earth and existence itself has never been more uncertain."

- - -
"Saat the Avengers dan sekutunya sedang melindungi dunia dari ancaman yang terlalu besar untuk ditangani oleh seorang hero, mereka dihadapi dengan ancaman baru yang muncul dari luar angkasa: Thanos. Sebagai orang yang bengis di galaksi, tujuannya adalah mengumpulkan keenam Infinity Stones, artefak yang memiliki kekuatan luar biasa, dan menggunakannya untuk menimbulkan kekacauan di realitas. Segala perjuangan yang telah dilewati oleh The Avengers menuntun mereka pada momen ini - takdir Bumi dan kehidupan tidak pernah berada dalam ketidakpastian seburuk ini."

Bersatunya hampir seluruh superhero Marvel ini merupakan yang pertama kali dan sudah diramalkan menjadi event yang besar dan sukses. Ekspektasi semakin tinggi saat kita tahu bahwa Joe dan Anthony Russo yang menjadi director film Infinity War ini. Kita tahu bahwa Russo bersaudara telah sukses membuat Civil War menjadi film favorit bagi sebagian besar fans MCU.

Dari Avengers, Thor: Ragnarok atau Black Panther, film Marvel mana yang paling kalian tunggu? Kalau Saya, Semuanya!


Komentar

  1. Yoii brooo... Semuanya lah ya. 😁

    Btw, itu sinopsis nya kenapa gak Ditranslatin. 😴

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah diupdate dan diterjemahkan, selamat membaca!

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kimi No Na Wa (Your Name) - Review

Audience Score vs Critics Score, Mana yang Sebaiknya Dipercaya?

Banda: The Dark Forgotten Trail - Review