Comicbook Movie 2018


Hallo guys!

Kali ini saya tidak akan mereview film tapi akan membahas film-film superhero yang akan tayang tahun depan. Seperti yang kita tahu bahwa film superhero belakangan ini jadi film yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Beberapa tahun kebelakang kita sudah dikasih tontonan film-film superhero seperti Iron Man, Batman, Man of Steel, Captain America , X-Men, dan sebagainya. Marvel dan DC sebagai studio yang membangun Universenya masing-masing bisa dibilang cukup sukses walapun tidak semua film dalam Universenya mendulang kesuksesan besar. Tetap saja, Unvierse yang mereka bangun akan menjadi besar dan semakin besar di kemudian hari.

Kita tahu juga bahwa bukan hanya Marvel dan DC yang memproduksi film-film superhero, melainkan ada studio seperti Sony dan 20th Century Fox yang juga memproduksi. Sony memiliki beberapa hak dari karakter Marvel Comic untuk dijadikan film seperti Spiderman dan Fantastic Four. Walaupun akhirnya Spiderman saat ini sudah masuk dalam Marvel Cinematic Universe (Marvel Studios) namun Sony masih memiliki hak mereka. Lain halnya dengan 20th Century Fox yang memiliki hak atas karakter-karakter X-Men. Berbicara mengenai X-Men dan universenya, mungkin kalian (dan saya) sempat bingung karena timeline yang dihadirkan pada universe X-Men sedikit berantakan dan sudah melalui tahap reboot. Namun film-film X-Men bisa dibilang cukup sukses, sebagai contoh yang terdekat ada LOGAN, film X-Men terakhir Hugh Jackman.

Film Superhero memang lagi naik-naiknya. Tahun ini saja kita masih menunggu film-film seperti Wonder Woman, Thor; Ragnarok dan Justice League. Sedangkan tahun depan, kita juga sudah ditunggu oleh film-film superhero lainnya. Seperti yang dikutip dari rangkaian twit @discussingfilm  Berikut daftar film superhero yang akan tayang tahun depan:

1. Black Panther


Setelah debut badassnya di Captain America: Civil War, Black Panther, 'Raja'nya superhero Marvel, akan mendapat solo filmnya sendiri. Hal ini sudah dikonformasi sejak lama. Berita terbaru bahkan datang dari twitter pemerannya sendiri yang mengungkapkan bahwa proses filming sudah selesai. Untuk menontonnya kita butuh kesabaran karena film ini akan dirilis pada tanggal 18 Februari 2018. Sabar dong nunggunya, enggak terlalu lama kok.

2. X-Men: New Mutant


X-Men: The New Mutant sampai saat ini masih sekedar rumor, bahkan di beberapa situs film belum tercantum siapa saja yang akan memerankan film ini. Pertanyaannya, apakah ini lanjutan dari cerita Apocalypse atau mutant-mutant cilik yang ada di LOGAN. Walaun begitu, film ini sudah punya tangga rilis 13 April 2018.

3. Avengers: Infinity War


This is it! Film yang digadang-gadang menjadi puncak penampilan para superhero Marvel telah ditentukan jadwal rilisnya. Seperti yang kita tahu bahwa para superhero Marvel (Avengers) saat ini masih terpecah pasca event Civil War kemarin. Di sisi lain, telah dikonfirmasi bahwa seluruh anggota Guardians of the Galaxy akan terlibat juga pada film ini. Villain yang telah kita nantikan akhirnya akan beraksi di film ini, Thanos. Event besar ini akan tejadi pada tanggal 4 Mei 2018.

4. Deadpool 2


Setelah kita mendapatkan teaser Deadpool 2 berdekatan dengan rilisnya LOGAN, kemudian kita juga telah mendapat konfirmasi siapa pemeran Cable dalam Deadpool 2, akhirnya kita mendapat konformasi kapan dirilisnya film kocak ini. Deadpool akan kembali pada tanggal 1 Juni 2018.

5. Ant-Man and The Wasp


Scott Lang  akan memiliki rekan superhero dalam film keduanya! Di sisi lain sepertinya Hope juga sudah siap menjadi superhero selayaknya ayah dan ibunya. Ant-man and the Wasp akan  tayang tanggal 6 Juli 2018.

6. Venom


Kita sudah diperlihatkan Venom versi Spideman 3. Puas? atau Masih kurang? Venom punya film solo, why not? Siapa yang tidak ingin melihat Venom punya film solonya? Sepertinya semua setuju dan sudah tidak sabar menantikan debut solo Venom akan dirilis pada 5 Oktober 2018.

7. X-Men: Dark Phoenix


Sama seperti X-Men: The New Mutant, film ini belum ada kejelasan siapa yang akan menjadi director ataupun daftar pemerannya, namun film ini akan rilis pada 2 November 2018.

8. Ultimate Spiderman Animated Movie


Yang suka nonton Ultimate Spiderman jangan sampe ketinggalan filmnya yang bakal rilis pada tanggal 21 Desember 2018. Saya sendiri beberapa kali pernah nonton Ultimate Spiderman Animated dan rasanya menyenangkan melihat Peter Parker di series itu.

9. Aquaman

Setelah beberapa kali melalui penundaan penayangan akhirnya Aquaman mendapat tanggal rilis resmi. Anggota Justice League yang terlihat badass ini akan tayang pada 21 Desember 2018. Siapa yang sudah tidak sabat menantikan cerita Aquaman di film solonya? Saya sih lebih menantikan Mera.

Itulah daftar film superhero yang akan tayang pada tahun depan. Film mana yang paling kalian tunggu?

Komentar

  1. Paling nunggu Infinity War ama Black Panther. Yahoo.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesss,!! Especially for Infinity War, the most anticipated comic book movie next year!

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kimi No Na Wa (Your Name) - Review

Savitar: Speedforce dan Flashpoint

Audience Score vs Critics Score, Mana yang Sebaiknya Dipercaya?